Kaitan Erat Social Media Dan Social Media Marketing

        





  Sosial media untuk bisnis memberikan Anda akses kepada feedback positif maupun negatif dari konsumen, yang merupakan informasi berharga dari sudut pandang konsumen. Sebagai contoh, jika akan meluncurkan produk baru dan di bagikan melalui sosial media, maka secara instan bisa langsung mengetahui pendapat konsumen. Gunakan jasa social media marketing jika anda tidak memiliki waktu untuk melakukan itu semua

Dengan sosial media kita bisa mendapatkan informasi penting dari kompetitor, sehingga dapat meningkatkan strategi pemasaran. Dengan cara ini, bisa menganalisa teknik apa saja yang digunakan oleh kompetitor dan melakukan hal yang lebih baik dari yang mereka lakukan.

Sosial Media Dapat Membantu Meningkatkan Pengunjung Website Dan Ranking Search Engine Salah satu keuntungan terbesar dari sosial media bagi bisnis adalah meningkatkan jumlah pengunjung website. Namun tidak hanya kunjungan yang bisa didapatkan. Apabila informasi yang mereka temukan pada website menjadi bermanfaat, mereka akan melakukan ‘share’ di sosial media. Meskipun tidak signifikan tetapi sosial media juga memberikan sinyal positif kepada E-73 search engine, sehingga bisa meningkatkan ranking website.

Bagikan Informasi Lebih Cepat Dengan Sosial Media Sebelumnya proses pemasaran mengalami kendala untuk menyajikan informasi kepada konsumen dalam waktu yang singkat. Kini dengan adanya sosial media, penyampaian informasi kepada konsumen menjadi lebih mudah dan cepat.


Social Media dan jasa social media marketing adalah dua hal yang tak bisa terpisahkan,social media adalah tempat untuk para pembisnis memasarkan usahanya,sedangkan jasa social media adalah orang/perusahaan yang mengelola dan merencanakan bagaimana planning pemasaran bisnis kamu.

Comments